SAKURA OBBY PARKOUR KEREN PELANGI RAINBOW SEPEDAPantai BuatanKalian!SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSSDrama

12 Apr 2021
117 639 Ditonton

SAKURA OBBY PARKOUR KEREN PELANGI RAINBOW SEPEDAPantai Buatan Kalian! SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSSDrama Lucu 4
.
#sakuraschoolsimulator
#dramasakuraschoolsimulator
#sakuraschoolsimulatorupdate
#sakura
.
Divideo sakura school kali ini sakura main obby parkour keren pelangi rainbow sepeda mobil mio berulah
.
SAKURA PUTRI RAJA ISTANA ELSA FR0ZEN! DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS ( Seven Princess)
idworlds.info/from/n7CMZZnBgaF0oNE/video
.
Nonton sakura sebelumnya
PESTA ULANG TAHUN SAKURA MIO di ATAS LANGIT! RUMAH AESTHETIC BARU! DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS
idworlds.info/from/tdieldTBZWlqo5Y/video
.
SAKURA OBBY PARKOUR KEREN PELANGI RAINBOW diATAS LAUT! SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS DRAMA
idworlds.info/from/ytOlZLfZjKKaeaM/video
.
Tutorial Random Terbaru Tangga Pelangi, Trampolin, Ice Cream Milktea, pose romantis sakura school simulator sss lucu buat drama
idworlds.info/from/262YidSaf3yIqbM/video
.
BARU TAU ADA RUMAH TERSEMBUNYI YG LOKASINYA TIDAK DIKETAHUI SEMUA ORANG!!SAKURA SCHOOL SIMULATOR
.
BARU TAU ternyata ada RUMAH di atas LANGIT SAKURA SCHOOL SIMULATOR drama sss
idworlds.info/from/3dmbfNGue36olJY/video
.
24 JAM WARNA LILAC Liburan di WATERPARK WATERBOOM UNGU ! SAKURA SCHOOL SIMULATOR INDONESIA SSS LUCU ada disini
idworlds.info/from/38SfatGWepmWp7M/video
.
Video dichannel ini bertema
.
sakura school simulator, sakura simulator, sakura, video sakura lucu seperti nafisa, milk tea, drama sakura school simulator, aku pengen hoverboard, sakura school simulator drama, sakura lucu, sakura school simulator indonesia ,surprise pesta ulang tahun, happy birthday party, sakura ni, sakura sakura, sakura school, school simulator, sakura hamil, sakura melahirkan, mendadak jadi ibu dan punya bayi, gondrong hamil?? sakura panik! update terbaru sakura school simulator, film sakura, nonton sakura, school simulator indonesia, sakura waterpark, saat liburan ke waterpark waterboom, tutorial random, 24 jam warna pink kok jadi horor, sakura vs, sakura baru, dekorasi kamar girl aesthetic, bt21, sakura melahirkan di atas atap lagi part 2! anime game, sakura school simulator hantu, best friends forever, sakura ulang tahun,sakura berenang, sakura punya pacar, sakura punya adik,kolam renang sakura school simulator, funny, yummy, comedy, parodi, happy
.
SAKURA MELAHIRKAN LAGI DI ATAS ATAP part 2!! DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS LUCU
idworlds.info/from/l8x0rbGbaamaYM0/video
.
BARU TAU TERNYATA ADA PROSOTAN PALING TINGGI DI ATAS LANGIT!! SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS
idworlds.info/from/sbKXrr23pHqjgJY/video
.
LIBURAN KE WATERPARK BARU DIATAS LANGIT!SAKURA MARAH diRUMAH GARA2 MIO!DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR
idworlds.info/from/ltpip6esfW2ldrc/video
SAKURA HAMIL?! MELAHIRKAN BAYI Pt7 !Setelah Gondrong Menikah |DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS LUCU idworlds.info/from/v7Oca6mzg6Grh9E/video
.
PIKNIK LIBURAN KE WATERPARK dan MELAHIRKAN DI WATERBOOM |Drama SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS idworlds.info/from/zZeHoa7KrIydmZI/video
.
TUTORIAL RANDOM ADA BAJU SEKOLAH BARU,pose romantis lucu milktea!SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS Drama
idworlds.info/from/3LxmZtqzmXqXi6s/video
.
Playlist Sakura School Simulator
idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH8srvCO50t4TGtXuk9bhIDI
Semoga kalian suka videonya ya, makasih buat yang udah nonton like share dan subcribe
.
idworlds.info
instagram.com/nicole_annbell/
Thanks for watching
Dont forget to LIKE, COMMENT, SHARE and SUBSCRIBE
.
Playlist Drama Lucu Kocak dan 24 Jam Challenge
idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH8HmnHzchbpd23DsT3Hw2_d
.
Main Game Sakura School Simulator bisa download di sini
play.google.com/store/apps/detail?id=jp.garud.ssimulator
.
Music Kinemaster
Going Crazy
idworlds.info/from/sbB-i72VbpZjapY/video
idworlds.info/from/uNqoipqXfJqKdcU/video
Music
Sne4ky adventure
Happy Boy End Theme
Bumbly March
Cafefree
.
Artist
Kevin Macleod
.
incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100783
.
creativecommons.org/licenses/by/3.0/
.
#nicoleannabelle

Komentar
  • Makasih yang udah nonton Makasih buat niclover yang udah kasih id obby parkour kafa Selamat berpuasa buat yang menunaikan ibadah puasa, semoga lancar puasanya πŸ™ . Follow ig nicole ya yang mau dm boleh Atau kasih id props Nicole aktifnya sabtu atau minggu aja. Jadi kalo belum dibalas sabar ya instagram.com/nicole_annbell/ . Putri elsa di Istana idworlds.info/from/n7CMZZnBgaF0oNE/video . Video serba bts ada disini idworlds.info/from/vrRmgpfcjHdfYJKI/videoideo ultah bobby disini ya idworlds.info/from/vZ2VeKvFm2meiZY/video . Video sebelumnya Amanda berkemah lucu kocak idworlds.info/from/ss9-fM3Gkph-nJY/video . Obby parkour keren rainbow diatas laut idworlds.info/from/ytOlZLfZjKKaeaM/video . Ultah gondrong diprank sampe nangis tapi baper idworlds.info/from/nJesobfMe49leJo/video . Video ultah mio idworlds.info/from/tdieldTBZWlqo5Y/video . Playlist amanda part 1-6 disini Amanda Jessica Sekolah Baru Teman Baru Best Friend Forever idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH_s68mRuyl2TIXJ_l6DkZ2k . Sakura lainnya disini idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH8srvCO50t4TGtXuk9bhIDI Makasih buat Kanayyah Bahiyatun buat komen pertamanya ya

    Nicole AnnabelleNicole Annabelle24 hari yang lalu
    • Penonton pertama❌ Penonton setiaβœ”οΈ

      Sevelicia JessicaSevelicia Jessica7 hari yang lalu
    • Request : liburan ber 4 ke korea sama sakura,gondrong,mio,bobby

      Sevelicia JessicaSevelicia Jessica7 hari yang lalu
    • Iyasamasama

      Rizki AzaleaRizki Azalea8 hari yang lalu
    • ,,,,,,,,,, 2223691o/08

      Kafah IslamKafah Islam12 hari yang lalu
    • Sm kloπŸ˜‚β€πŸ˜‚9708346000021 M.

      Kafah IslamKafah Islam12 hari yang lalu
  • Mio imuπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    Safina WatiSafina Wati5 jam yang lalu
  • Kak suara kak anne bagus dan cocok untuk suara karater lain lain maaf baru kasih tau hehehe

    Selly CentiaSelly CentiaHari Yang lalu
  • Kak jangan ada Bobbi plsssss

    Bunga MatahariBunga Matahari4 hari yang lalu
  • Itukan yang birukan pakai sepeda kak nicole

    Zidna ilma nafisaZidna ilma nafisa6 hari yang lalu
  • idnya dong

    Hayati RamleeHayati Ramlee6 hari yang lalu
  • Ka Nicol itu id props nya ngga keliatan tolong di keliatanni

    neysa Aqilaneysa Aqila6 hari yang lalu
  • KA ini sudah malam Sabtu ka mana ID nya ka

    Rosida MadongRosida Madong7 hari yang lalu
  • Penonton pertama❌ Penonton setiaβœ”οΈ

    Sevelicia JessicaSevelicia Jessica7 hari yang lalu
  • Request : liburan ber 4 ke korea sama sakura,gondrong,mio,bobby

    Sevelicia JessicaSevelicia Jessica7 hari yang lalu
  • Yang nulis komentar baik semoga masuk ke dalam syurga amiiiiiin 🀲

    nungki milawatinungki milawati7 hari yang lalu
  • Selamat menunaikan ibadah puasa teman teman

    pramesti diahpramesti diah7 hari yang lalu
  • Makasi ka id nya

    Nabilah cantikNabilah cantik9 hari yang lalu
  • 37161685185914

    Nasa,anayah NasaNasa,anayah Nasa10 hari yang lalu
  • Kak nicolle jangan gendong boby aja dong gendong mio juga kasian

    Fiona MaharaniFiona Maharani10 hari yang lalu
  • Gimana bikin itunya

    afraanindita arkanaafraanindita arkana11 hari yang lalu
  • HAI KAK NICOLO CANNTIK

    yoon nassyoon nass11 hari yang lalu
  • Kak kenapa mio selalu di gendog oleh gondrong

    Randi DesiRandi Desi11 hari yang lalu
  • iyaakusukapaikurmudarimila

    Muhammad DaudMuhammad Daud11 hari yang lalu
  • bobi nggada diparkur

    Lisa PurwatiLisa Purwati12 hari yang lalu
  • Kak nicole bagi bagi porsi ID Sa kurang scool simulator

    Zaki RidwanZaki Ridwan12 hari yang lalu
  • Kak ID nya apa

    Era putri YonaEra putri Yona14 hari yang lalu
  • Aku ga muslim safira official aku hindu....................😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

    alinalin14 hari yang lalu
  • Kak parkor nya bagus

    Joko PurwantoJoko Purwanto14 hari yang lalu
  • Siapa yang tinggi ya Anne atau Kak Nicole

    Fadhel IrawanFadhel Irawan14 hari yang lalu
  • indah Damayanti πŸ₯°πŸ’πŸ€ž

    inda 16inda 1614 hari yang lalu
  • Telat ah males tapi gapapa yang penting nonton

    DEWI ARISANDIDEWI ARISANDI14 hari yang lalu
  • 3716 1685 1895 14

    luluk fauziahluluk fauziah15 hari yang lalu
  • 698315780 itu id nyA

    Dinda AdaaawDinda Adaaaw16 hari yang lalu
  • 37161685185914

    Sri GusniyatiSri Gusniyati16 hari yang lalu
  • 2:50

    vindy Zheavindy Zhea16 hari yang lalu
  • kak nicole ini ada id kolam renang 83161629167424

    Nathania adeliaNathania adelia17 hari yang lalu
  • Ko

    sembiring keteksembiring ketek17 hari yang lalu
  • Kak Nicole bikinin Parkur Tersulit ya... Plis kak 😘😚😚😚

    Endah GinaryoEndah Ginaryo18 hari yang lalu
  • Kak kapan-kapan aku kasih id parkor

    Sabrina maharaniSabrina maharani18 hari yang lalu
  • ka fIdiyo Kaka keren

    zahra Ramadanizahra Ramadani19 hari yang lalu
  • ka fIdiyo kakakeren

    zahra Ramadanizahra Ramadani19 hari yang lalu
  • ❀️❀️❀️❀️

    Hariansyah 8484Hariansyah 848419 hari yang lalu
  • Komenrar

    kayla dan neysakayla dan neysa19 hari yang lalu
  • Kay mana bikin PAKur

    Nailacitra CitraNailacitra Citra19 hari yang lalu
  • Kak WA an di Instagram yuk 😁

    Feryal MaretanFeryal Maretan19 hari yang lalu
  • Kak main pk xd

    Nayla azzaraNayla azzara19 hari yang lalu
  • BZj

    Alfatir FatirAlfatir Fatir20 hari yang lalu
  • 3 hari lalu

    Ketut Alus WidiantaraKetut Alus Widiantara20 hari yang lalu
  • Kak reviu rumah aku kak 38161839175910

    Wayan HulihartaWayan Huliharta20 hari yang lalu
  • 37161685185914

    Akayla MyeshaAkayla Myesha20 hari yang lalu
  • 37161685185914

    Bilal FatulBilal Fatul20 hari yang lalu
  • kak aku gak sukak sama miyo

    Dwi SuristyowatiDwi Suristyowati20 hari yang lalu
  • Main

    Friska Fitria awaliahFriska Fitria awaliah21 hari yang lalu
  • 1355588955duiioeyywu

    Silvia IsilSilvia Isil21 hari yang lalu
  • selamat menunaikan ibadah puasa ya teman semua ❀️

    alia alin ch [reality]alia alin ch [reality]21 hari yang lalu
    • RAYA

      Endah FitriaanEndah Fitriaan20 hari yang lalu
  • Selamat menunaikan

    Talita TalitaTalita Talita21 hari yang lalu
  • Nikol main parkir aku 12345678911

    Sophi KhoirunisaSophi Khoirunisa21 hari yang lalu
  • Seru sekali 😁😁😁

    Intisari MappeIntisari Mappe21 hari yang lalu
  • 2 hari yang lalu.😭

    Iva YunitaIva Yunita22 hari yang lalu
  • Kk aku dong aku bikin rumah mini 2 lantai passwordnya 12345678910 kk

    putri skwputri skw22 hari yang lalu
  • L

    Miss SerenityMiss Serenity22 hari yang lalu
  • Lucu

    Kis WantoKis Wanto22 hari yang lalu
  • Keren

    Kis WantoKis Wanto22 hari yang lalu
  • 1235470

    angelzee licaangelzee lica22 hari yang lalu
  • kanicole buatin anak sakura menjadi 13 anakpelisssssssssssssssssssssssssssss

    Hikmat TullahHikmat Tullah22 hari yang lalu
  • Kren banget ekting nicola

    Putu SunindraniPutu Sunindrani22 hari yang lalu
  • Di mana nicola dapet parkur tau dimana dapet kamu nicola

    Putu SunindraniPutu Sunindrani22 hari yang lalu
  • kak ada id rumah pikachu kak

    SITI HANAN RAYYANI BINTI MOHAMMAD HAFFIZAN MoeSITI HANAN RAYYANI BINTI MOHAMMAD HAFFIZAN Moe22 hari yang lalu
  • Kak niccol plisssssss dong si gondrong gendong bobi dong masa mio terus yg di gendong

    ALYSSA DAN NAURAALYSSA DAN NAURA22 hari yang lalu
  • Semangat terus yang beragama Islam semoga kuat dan lancar puasanya ya salam dari Kristen...nama aku Dian umur 8 tahun cewek..kelas 2

    Ferry PanjaitanFerry Panjaitan22 hari yang lalu
  • Wow parkour nya rainbow keren banget aku ga bisa buat parkour sebagus itu

    Choko CandyChoko Candy22 hari yang lalu
    • Makasih kak Nicole udah kasih love

      Choko CandyChoko Candy22 hari yang lalu
  • hahah kak jatu ya

    Dasmanto buyungDasmanto buyung22 hari yang lalu
  • 37161685185914

    Primadia AlbaPrimadia Alba22 hari yang lalu
  • Ka liatin paukor aku ini 83161845235533

    keni liantokeni lianto22 hari yang lalu
  • Kk nikole ko kalo ngomong nya lucu

    Raisa channel 12Raisa channel 1222 hari yang lalu
  • Telat Telat Telat Telat Telat

    putri khawara zahraputri khawara zahra22 hari yang lalu
  • Semangat terus ya nicole

    Najwa Studios123Najwa Studios12322 hari yang lalu
  • Keren 😍😍😍

    Qonita PuspitasariQonita Puspitasari22 hari yang lalu
  • Nicole aku ada parkour loh yuk cobain plis ini ID nya 14161841584020 semoga kepilih dan semoga kalian yang nonton puasanya lancar

    Evreno AdiestaEvreno Adiesta22 hari yang lalu
  • pakuenyajsmuya

    akhsanul faidahakhsanul faidah22 hari yang lalu
  • 37161685185914

    fellicia laudyafellicia laudya22 hari yang lalu
  • Yey main parkour lagi makasih Kak NicoleπŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜„

    salwa khoerunnisasalwa khoerunnisa23 hari yang lalu
  • Gangguin orang terus sih kunti🀣

    Maria VeronicaMaria Veronica23 hari yang lalu
  • Guys parkour ku viral di vedeo sebelumnya kan parkour mobil itu jugak punyaku terus ini ada lagi 🀣

    kafa sajakafa saja23 hari yang lalu
  • Kak gimana cara bikin parkour

    cs gammacs gamma23 hari yang lalu
  • Kak coba parkour ini aku yang buat ID 13161594923245

    Poppyadra IrdinaPoppyadra Irdina23 hari yang lalu
  • Mau dong ka😁 parkur nya

    Nakeiz RosNakeiz Ros23 hari yang lalu
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kak nicole itu parkour nya bikin

    Dede UmiatinDede Umiatin23 hari yang lalu
  • Kak nicole,id nya mana?

    Sakura_Gacha 45Sakura_Gacha 4523 hari yang lalu
    • Maaf,gk liat idnyaπŸ˜…

      Sakura_Gacha 45Sakura_Gacha 4522 hari yang lalu
    • Oke kak

      Sakura_Gacha 45Sakura_Gacha 4522 hari yang lalu
    • Ada divideo

      Nicole AnnabelleNicole Annabelle23 hari yang lalu
  • 15:27😱

    Andi040882Andi04088223 hari yang lalu
  • Cemen

    Bunda KarinaBunda Karina23 hari yang lalu
  • aku sebagai agama katolik juga kaya kak ice tea mendoakan agar lancar puasa islam amin

    Joselyn Lizzie CarmeliteJoselyn Lizzie Carmelite23 hari yang lalu
  • Aku rara

    Agung PrasetyoAgung Prasetyo23 hari yang lalu
  • Nicole sakura 24 jan di dala mobil dong Nicole

    Isti MayoretIsti Mayoret23 hari yang lalu
  • Ada giveaway apa aja nih ada hadiah apa aja nih call aku minta dong satu aja pianika aku minta satu aja ya aku nggak minta banyak-banyak

    Xiomi 4xXiomi 4x23 hari yang lalu
  • Kak nicole main parkour/obby lagi dong seru banget

    Ghillyant ChristabelGhillyant Christabel23 hari yang lalu
  • Kakk beli yg serba unicon hehe 😊😊

    MILK BOBAMILK BOBA23 hari yang lalu
  • Kakak kok sekarang main game terus deh. Kakak coba deh main pop it seru loh kakak coba Ya. Semoga Di baca Aamiin (Β΄ β–½ο½€).。o♑

    Aneira NursyahlaAneira Nursyahla23 hari yang lalu
  • Kak jangan sakura duluan gantian sama gonderong naik obby parkur

    Najwa NauraNajwa Naura23 hari yang lalu
    • Plis bales

      Najwa NauraNajwa Naura15 hari yang lalu
  • Nicole doain aku dong aku lagi puasa

    Bunga AiraBunga Aira23 hari yang lalu
    • @Nicole Annabelle amin makasih Nicole cantik

      Bunga AiraBunga Aira23 hari yang lalu
    • Semoga lancar ya ibadah puasanya

      Nicole AnnabelleNicole Annabelle23 hari yang lalu
  • sakura simurato suka akan lalu yanga 567 + 123=7890 citaβ™‘ jasa

    Saffanah AinaSaffanah Aina23 hari yang lalu
  • waterpak serba pink

    Indah chikaIndah chika23 hari yang lalu
  • akuiginnomolhpYakaka

    RA MIFTAHUL ULUM JOMBOKRA MIFTAHUL ULUM JOMBOK23 hari yang lalu
  • Id nya apa?

    Ustadz ACA 081296975411Ustadz ACA 08129697541123 hari yang lalu
    • Ok

      Ustadz ACA 081296975411Ustadz ACA 08129697541123 hari yang lalu
    • Divideo

      Nicole AnnabelleNicole Annabelle23 hari yang lalu
IDworlds