CIE AMANDA MULAI JATUH CINTA DI KEMAH DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS Berkemah Camping BestFriends

14 Apr 2021
83 052 Ditonton

CIE AMANDA MULAI JATUH CINTA DI KEMAH DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS Lucu
Berkemah Camping di Sekolah Baru Bestfriends
#sakuraschoolsimulator
#dramasakuraschoolsimulator
#sakuradrama
.
Kali ini Amanda dan teman teman masih berkemah camping disekolah baru bersama teman baru, dilan dan amanda mulai jatuh cinta, kocak lucu bikin baper
.
SAKURA LIBURAN Ke LUAR NEGERI ! Naik Pesawat MIO HILANG! DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS
idworlds.info/from/376AmtKVrKBjhcU/video
.
Thanks to peanut butter, firly channel
Japan street seven to six, pon pone
.
Amanda Jessica Sekolah Baru Teman Baru Best Friend Forever
idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH_s68mRuyl2TIXJ_l6DkZ2k
.
Drama ini setema dengan berkemah ditempat indah tapi..Drama sakura school simulator indonesia camping air terjun, berkemah kita coy!!, 3 sepupu berkemah drama sakura school simulator, berkemah di log house berhantu, camping berujung ambyar school family
.
SAKURA PUTRI RAJA ISTANA ELSA FR0ZEN! DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS ( Seven Princess)
idworlds.info/from/n7CMZZnBgaF0oNE/video
.
PESTA ULANG TAHUN SAKURA MIO di ATAS LANGIT! RUMAH AESTHETIC BARU! DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS
idworlds.info/from/tdieldTBZWlqo5Y/video
.
SAKURA OBBY PARKOUR KEREN PELANGI RAINBOW diATAS LAUT! SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS DRAMA
idworlds.info/from/ytOlZLfZjKKaeaM/video
.
Tutorial Random Terbaru Tangga Pelangi, Trampolin, Ice Cream Milktea, pose romantis sakura school simulator sss lucu buat drama
idworlds.info/from/262YidSaf3yIqbM/video
.
BARU TAU ADA RUMAH TERSEMBUNYI YG LOKASINYA TIDAK DIKETAHUI SEMUA ORANG!!SAKURA SCHOOL SIMULATOR
.
BARU TAU ternyata ada RUMAH di atas LANGIT SAKURA SCHOOL SIMULATOR drama sss
idworlds.info/from/3dmbfNGue36olJY/video
.
24 JAM WARNA LILAC Liburan di WATERPARK WATERBOOM UNGU ! SAKURA SCHOOL SIMULATOR INDONESIA SSS LUCU ada disini
idworlds.info/from/38SfatGWepmWp7M/video
.
Video dichannel ini bertema
.
sakura school simulator, sakura simulator, sakura, video sakura lucu seperti nafisa fidela, ani nurhayani,milk tea, drama sakura school simulator, aku pengen hoverboard, sakura school simulator drama, brown human, coffe milk, sakura lucu, sakura school simulator indonesia ,surprise pesta ulang tahun, happy birthday party, sakura ni, sakura sakura, sakura school, school simulator, sakura hamil, sakura melahirkan, mendadak jadi ibu dan punya bayi, gondrong hamil?? sakura panik! update terbaru sakura school simulator, film sakura, nonton sakura, school simulator indonesia, sakura waterpark, saat liburan ke waterpark waterboom, tutorial random, 24 jam warna pink kok jadi horor, sakura vs, sakura baru, dekorasi kamar girl aesthetic, bt21, sakura melahirkan di atas atap lagi part 2! anime game, sakura school simulator hantu, best friends forever, sakura ulang tahun,sakura berenang, sakura punya pacar, sakura punya adik,kolam renang sakura school simulator, funny, yummy, comedy, parodi, happy
.
SAKURA MELAHIRKAN LAGI DI ATAS ATAP part 2!! DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS LUCU
idworlds.info/from/l8x0rbGbaamaYM0/video
.
BARU TAU TERNYATA ADA PROSOTAN PALING TINGGI DI ATAS LANGIT!! SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS
idworlds.info/from/sbKXrr23pHqjgJY/video
.
LIBURAN KE WATERPARK BARU DIATAS LANGIT!SAKURA MARAH diRUMAH GARA2 MIO!DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR
idworlds.info/from/ltpip6esfW2ldrc/video
SAKURA HAMIL?! MELAHIRKAN BAYI Pt7 !Setelah Gondrong Menikah |DRAMA SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS LUCU idworlds.info/from/v7Oca6mzg6Grh9E/video
.
PIKNIK LIBURAN KE WATERPARK dan MELAHIRKAN DI WATERBOOM |Drama SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS idworlds.info/from/zZeHoa7KrIydmZI/video
.
TUTORIAL RANDOM ADA BAJU SEKOLAH BARU,pose romantis lucu milktea!SAKURA SCHOOL SIMULATOR SSS Drama
idworlds.info/from/3LxmZtqzmXqXi6s/video
.
Playlist Sakura School Simulator
idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH8srvCO50t4TGtXuk9bhIDI
Semoga kalian suka videonya ya, makasih buat yang udah nonton like share dan subcribe
.
idworlds.info
instagram.com/nicole_annbell/
Thanks for watching
Dont forget to LIKE, COMMENT, SHARE and SUBSCRIBE
.
Playlist Drama Lucu Kocak dan 24 Jam Challenge
idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH8HmnHzchbpd23DsT3Hw2_d
.
Main Game Sakura School Simulator bisa download di sini
play.google.com/store/apps/detail?id=jp.garud.ssimulator
.
Music Kinemaster
Going Crazy
idworlds.info/from/sbB-i72VbpZjapY/video
idworlds.info/from/uNqoipqXfJqKdcU/video
Music
Sne4ky adventure
Happy Boy End Theme
Bumbly March
Cafefree
.
Artist
Kevin Macleod
.
incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100783
.
creativecommons.org/licenses/by/3.0/
.
#sakuraschoolsimulatordrama
#sakuraschoolsimulatorupdate
#trendingdrama
#dramatrending
#nicoleannabelle

Komentar
  • Makasih yang udah nonton ya, maaf nunggunya lamaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ™ . Selamat berpuasa buat yang menunaikan ibadah puasa, semoga lancar puasanya ๐Ÿ™ . Follow ig nicole ya yang mau dm boleh Atau kasih id props Nicole aktifnya sabtu atau minggu aja. Jadi kalo belum dibalas sabar ya instagram.com/nicole_annbell/ . Sakura Libura ke luar negeri idworlds.info/from/376AmtKVrKBjhcU/video . Obby parkour rainbow bisa disave idworlds.info/from/sb2LoryljKp8irM/video . Video ultah bobby disini ya idworlds.info/from/vZ2VeKvFm2meiZY/video . Obby parkour keren rainbow diatas laut idworlds.info/from/ytOlZLfZjKKaeaM/video . Ultah gondrong diprank sampe nangis tapi baper idworlds.info/from/nJesobfMe49leJo/video . Video ultah mio idworlds.info/from/tdieldTBZWlqo5Y/video . Playlist amanda part 1-6 disini Amanda Jessica Sekolah Baru Teman Baru Best Friend Forever idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH_s68mRuyl2TIXJ_l6DkZ2k . Sakura lainnya disini idworlds.info/slow/PLUdeFhqdZnH8srvCO50t4TGtXuk9bhIDI Makasih buat Keyla_Xandra buat komen pertamanya ya Bantu share ya teman teman ๐Ÿ™

    Nicole AnnabelleNicole Annabelle22 hari yang lalu
    • Lkjmjv

      Wiliani I ngk sjkeWiliani I ngk sjke8 jam yang lalu
    • Kakak keren loh vidi yo

      Umrah AUmrah A4 hari yang lalu
    • Kk lanjut partai 8 bantu up biar kabaca

      Rahmat ZulfahriRahmat Zulfahri11 hari yang lalu
    • 5188290823650981o

      Sam INSam IN14 hari yang lalu
    • Rolfkpsvu Tvpmroxmo

      Kus RiniKus Rini14 hari yang lalu
  • Nicole udah liat parkour buatan ku belum

    Nur officialNur official5 jam yang lalu
  • Mikhjpuzte Mk2245789000377789

    Wiliani I ngk sjkeWiliani I ngk sjke8 jam yang lalu
  • ricoc

    Rolando F HuwaeRolando F Huwae11 jam yang lalu
  • Lanjut part 8 nicole

    norhafizon md nasirnorhafizon md nasir17 jam yang lalu
  • Semangat ya ka Nicole buat video nya dan puasanya

    Yuman yumanYuman yumanHari Yang lalu
  • Nicole emang Chika udah minum obat

    Nisa RahmaNisa Rahma3 hari yang lalu
  • Kak buat part 9nya dong kalau kak nicole buatin par 9nya nantik aku suruh deh semua teman aku like dan suscribe cehannelnya kak nicole sampai 1.0000000 suscribe. Kalau like aku kasih di videonya kak nicole likenya sampai 2.000000 like kak janji kak tapi buatin part 9 sampai part terakhir kak ok kak nicole janji ya

    Fingki AndikaFingki Andika4 hari yang lalu
  • Lanjutin lagi dong

    FEBRI _AsrialFEBRI _Asrial4 hari yang lalu
  • 2 minggu yang lalu gak papa deh yang penting nonton dan yang menjalankan ibadah puasa samangat ya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

    Dilaa DilanDilaa Dilan6 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Diyang UnnalaDiyang Unnala7 hari yang lalu
  • Kak nama lagu nya apa tu bagus banget

    Rita MalindaRita Malinda8 hari yang lalu
  • Kak Nicole lanjutin dong!!!! ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ Semoga di baca

    Rania KayanaRania Kayana8 hari yang lalu
  • Ka LAN Lanjutin dong yang ke 8 pelissssssssssssssssssss

    Dian AmaliaDian Amalia8 hari yang lalu
  • kak bikin episedo 9 pelsss ๐Ÿ™

    Ellyn SudihartiEllyn Sudiharti8 hari yang lalu
  • Yaaaaa....sambung lagi dong ke park8 pls๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    Makhtar binMakhtar bin8 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

    Cahaya Hatiriska0Cahaya Hatiriska08 hari yang lalu
  • Ka part 8 kapan sih aku dh nunggu lama banget

    Shafa GhinaShafa Ghina9 hari yang lalu
  • Bagus Banget dan lucu

    Has syanahHas syanah9 hari yang lalu
  • Ya tamat padahal masih seru

    Rahmi HasanRahmi Hasan9 hari yang lalu
  • so sweet bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ivan rustianivan rustian10 hari yang lalu
  • Lanjut kak episode 2 kak

    Leticia kenzou TVLeticia kenzou TV10 hari yang lalu
  • Kakolamasiakuudanuguinloyaudahkapanvidiyoayn

    Arya SatrioArya Satrio10 hari yang lalu
  • kak bikin konten nya agak cepat sedikit plesss

    Ellyn SudihartiEllyn Sudiharti10 hari yang lalu
  • Eh kamu kan IDworlds ber kenapa kamu ituin si Niko???????????????

    Utin RutinihUtin Rutinih10 hari yang lalu
  • Kak tolng buatin part 8

    Atikah Zahira KurniawanAtikah Zahira Kurniawan11 hari yang lalu
  • eeeeeeee palepalepale ngagetin aja

    Khoirul MukmininKhoirul Mukminin11 hari yang lalu
  • Ka lan jutan nya mana ka

    Farhan LagiFarhan Lagi11 hari yang lalu
  • Kirim ID banyak-banyak Nikon sama kan sayang ikon untuk adik kan sayang tampan Nikon Nikon janji ini cuman kan ini dari IDworlds janji kalau nggak saya nggak akan

    KhanshaquilleKhanshaquille12 hari yang lalu
  • Suuuukaaaaaa bangettt

    SuciptoSucipto12 hari yang lalu
  • Ya ampun baper banget ngga nyesel nonton subscribe deh

    Dian AmaliaDian Amalia12 hari yang lalu
  • Ka bagus banget semangat

    Cahaya HutabaratCahaya Hutabarat12 hari yang lalu
  • Nicole lajutin part 8 ya kumohon jangan satu bulang aku mau nonton cerita nya bagus sekali boleh besok buat

    Igusti AgungIgusti Agung13 hari yang lalu
  • Kakak lanjut plss

    mery Handayanimery Handayani13 hari yang lalu
  • Lanjutkan drama nya ya kak ๐Ÿ‘

    Rahma KiartaRahma Kiarta13 hari yang lalu
  • S2

    Yani YaniYani Yani13 hari yang lalu
  • part 8 lah kak bagus lohh lanjuttttt part 8 dong kakkk:)

    safarin afra yasifasafarin afra yasifa13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ali LubisAli Lubis13 hari yang lalu
  • Nisa

    Khoi NisaKhoi Nisa14 hari yang lalu
  • Kak parti 8 dong kak aku lama tunggu part 8 nya kak ๐Ÿ˜ก

    Fatinabbilla bte mohamed FatinFatinabbilla bte mohamed Fatin14 hari yang lalu
  • Kak lanjut dong part 8 nya

    Gisel DestianaGisel Destiana14 hari yang lalu
  • Kay button lag dongkak disloyal ceritanya bags plis

    Bagas AbdillahBagas Abdillah14 hari yang lalu
  • aduh kalian ngagetin aja Manda! dilan!

    Khoirul MukmininKhoirul Mukminin14 hari yang lalu
  • Kakak lanjutan nya mana gak sabar liat

    Tsamara EritaTsamara Erita15 hari yang lalu
  • Kak vannia kasih tebak tebakan ya please kakak lebih suka makanan apa

    vannia cantikvannia cantik15 hari yang lalu
  • Ka bikinin Amanda part 8 y

    Nayla PutriNayla Putri15 hari yang lalu
  • Kak nicole lepasin iketan amanda plissssss maksutnya ganti rambut yang panjang yang panjang romor 14 dan lepasin kacamata amanda plissssss

    Dian MarisaDian Marisa15 hari yang lalu
  • LANJUT DONG DEKKK ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ SUMPAH LUCU BANGET DEMI ALEX LUCU BANGET ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    RIYANTI LARASATI CANTIKRIYANTI LARASATI CANTIK15 hari yang lalu
  • Kak Nicole bikin prat 8 nya dong plis

    Anggi PutriAnggi Putri15 hari yang lalu
  • D

    Daeng MallutaDaeng Malluta15 hari yang lalu
  • Nzwe

    Daeng MallutaDaeng Malluta15 hari yang lalu
  • Kak Nicole aku pengen banget episode 8 yang setuju like ya,,,

    Aseneo NeoAseneo Neo15 hari yang lalu
  • Aku Suka Amanda Sama Chika

    Sri NasibSri Nasib16 hari yang lalu
  • Kayaya menarik๐Ÿค”โ˜บ

    mois fernandamois fernanda16 hari yang lalu
  • Halo

    Sheira SyafiraSheira Syafira16 hari yang lalu
  • Vjnlmvjnv

    cendol fatimacendol fatima16 hari yang lalu
  • Fffffff

    cendol fatimacendol fatima16 hari yang lalu
  • Nicole tolong buat yang par lapan ya' soalnya bagus banget aku jadi suka banget yang setuju like ya

    Aseneo NeoAseneo Neo16 hari yang lalu
  • Egak papa nicole

    ct zubaidahct zubaidah16 hari yang lalu
  • Lucu bingit

    Kayla Dwi Alya Putri 3BKayla Dwi Alya Putri 3B16 hari yang lalu
  • Kaya best friend nya kak milkey

    Azalea ValentineAzalea Valentine16 hari yang lalu
  • Ini kok kayak drakor dilan dan amanda ciuman bikin baper bagus banget rasa nya kayak apa gitu bikin baper ah.......

    Reza nur ikhsanReza nur ikhsan17 hari yang lalu
  • Buat lanjutannya dong plis

    su cisu ci17 hari yang lalu
  • Kak bikin lagi donk video nya

    Syakira aurelia yurizaSyakira aurelia yuriza17 hari yang lalu
  • Kak lanjut ya kak eps 8

    Ghaza Qatrunnada WidiyantoGhaza Qatrunnada Widiyanto17 hari yang lalu
  • Snmkl24โค๏ธ๐ŸคŽ๐Ÿ’œโ™ฅ๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ’–๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿค๐Ÿ–ค๐Ÿ‘๐Ÿคญ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘†๐Ÿ˜๐Ÿฅณ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฉ๐ŸŽ‚๐Ÿฟ๐Ÿœ๐Ÿ›๐Ÿง†๐Ÿฅ˜๐Ÿ๐Ÿฆž๐Ÿง€๐ŸŸ๐Ÿ•๐Ÿฅ“๐Ÿฅฏ๐Ÿก๐Ÿ™๐Ÿฐ๐Ÿฅงโ˜•

    Harlinah 1204Harlinah 120417 hari yang lalu
  • Snmkl24๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿคญ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘†

    Harlinah 1204Harlinah 120417 hari yang lalu
  • Aahhhhhh jadi kayang......., ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Indah Nur PermataIndah Nur Permata17 hari yang lalu
  • Ka bikinin Amanda part 8 dong

    Ramdoni RamdoniRamdoni Ramdoni17 hari yang lalu
  • Halo kak neco dan kak ana aku namanya Jihan selamat kenal kak neco dan kak ana kak neco dan kak ana puasa gak kapok aku puasa kak

    Psid JombangPsid Jombang17 hari yang lalu
  • Ka masih ada ga sambungannya yang part 8

    Andi SyahruLAndi SyahruL18 hari yang lalu
    • Masih, minggu depan

      Nicole AnnabelleNicole Annabelle17 hari yang lalu
  • Kk orang apa?

    Picessya Zhidan Alifan FarensyaPicessya Zhidan Alifan Farensya18 hari yang lalu
  • Melti

    Elfrida Ester sembiring EsterElfrida Ester sembiring Ester18 hari yang lalu
  • cie cie manda sama dilan pacaran

    Nirin IrinNirin Irin18 hari yang lalu
  • Amanda kerjain sih dilan

    Angel ChristinaAngel Christina18 hari yang lalu
  • Nikah aja kapan-kapan bikin video parkour

    Siti KhomisahSiti Khomisah18 hari yang lalu
  • Kakak lanjut ya kakak cantik

    mery Handayanimery Handayani18 hari yang lalu
  • Kak nicole plisss bikinin part 8 penasaran banget๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Indah Nur PermataIndah Nur Permata18 hari yang lalu
  • part 8 part 8 part 8 part 8 part 8 part 8 part 8 part 8 part 8 part 8 part 8 part 8

    inas sorayainas soraya18 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Zikri HakimZikri Hakim18 hari yang lalu
  • Kak bikin drama sakura sh chol simulator pilsss

    Sissy LeoSissy Leo19 hari yang lalu
  • Hantu

    Gons BambangGons Bambang19 hari yang lalu
  • Tolong bikinin drama amanda part 51

    Tri AsihTri Asih19 hari yang lalu
  • Part 8 dong Nicole

    NABILA FANABILA FA19 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Anisa HanifatulatqiaAnisa Hanifatulatqia19 hari yang lalu
  • kkaNicole buwantin kkaNicole par8

    Anisa HanifatulatqiaAnisa Hanifatulatqia19 hari yang lalu
  • kka par8

    Anisa HanifatulatqiaAnisa Hanifatulatqia19 hari yang lalu
    • kka buwantin dokkka par8

      Anisa HanifatulatqiaAnisa Hanifatulatqia19 hari yang lalu
  • Kak Nicole boleh minta id kamarnya GK soalnya kamarnya bagus ๐Ÿ˜

    Riena AgustinRiena Agustin19 hari yang lalu
    • Ngga diupload

      Nicole AnnabelleNicole Annabelle19 hari yang lalu
  • Aku puasa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Jibran KadafiJibran Kadafi19 hari yang lalu
  • Keren

    zaklina Adamzaklina Adam19 hari yang lalu
  • Kak nikol romantis banget

    Wiwik SetyopratiwiWiwik Setyopratiwi19 hari yang lalu
  • Nicol kasih tau cara nya dong bisa kaya gini

    Heri YantoHeri Yanto19 hari yang lalu
  • Terpesona kali omg my god

    Dayani MarthinDayani Marthin19 hari yang lalu
  • Mau lihat aksi amanda sama dilan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

    Dayani MarthinDayani Marthin19 hari yang lalu
  • Buat part 8 dong amanda emg seru

    Dayani MarthinDayani Marthin19 hari yang lalu
  • Biasanya musuhan sekarang jatuh cinta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    syahrian abi manyusyahrian abi manyu19 hari yang lalu
  • Iya kk aku suka vidio Sakura

    Qiandra QahiraQiandra Qahira19 hari yang lalu
  • Halo sakura

    Qiandra QahiraQiandra Qahira19 hari yang lalu
  • Kak Nicole bikin prat 8 dong bdw yg semangat yh ๐Ÿ˜

    Nurainun JariahNurainun Jariah20 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Maimun PamulaMaimun Pamula20 hari yang lalu
IDworlds